• Okto Mulai Latihan Penuh, Ruben Masih Absen

    Gelandang Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani sudah mulai berlatih bersama di timnas Pra-Olimpiade pagi ini, Kamis 17 Februari 2011. Okto tampak menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya.
    SFC Mania

    Sebelumnya, Okto memang diberi libur satu hari lebih banyak dari rekan-rekannya. Pelatih Alfred Riedl memberi tenggat waktu bagi winger lincah ini untuk menemani anaknya yang tengah sakit.

    Selain Okto, dalam latihan yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta itu juga sudah tampak Gunawan Dwi Cahyo. Bek Sriwijaya FC ini sejak Selasa lalu absen karena sakit.

    Sedangkan pemain keturunan Belanda, Ruben Wuarbanaran yang masih dalam pemulihan cedera pangkal paha sebenarnya juga hadir dalam latihan pagi ini. Namun, Ruben tak menjalani latihan dan lebih memilih istirahat di kamar ganti.

    Sedangkan satu pemain lagi yakni Rachmat Latif baru bergabung pada Jumat 18 Februari 2011. Rachmat diketahui telat bergabung lantaran harus menjalani operasi gigi.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada leg pertama Pra-Olimpiade, 23 Februari 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com