• Oktovianus Maniani Sudah Gabung Ke Pelatnas

    Gelandang lincah yang belakangan ini kerap memunculkan kontroversi, Oktovianus Maniani, sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani pelatnas timnas U-23 sebagai persiapan menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan Pra-Olimpiade 2012 pada 23 Februari nanti.
    SFC Mania

    Okto terlambat mengikuti latihan karena harus mengurus anaknya yang sedang sakit. Keterlambatan Okto bergabung ini juga sudah mendapat persetujuan dari pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl.

    Dalam sesi latihan tadi sore, Okto berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Okto yang mendapat cedera ringan menjalani latihan bersama Gunawan Dwi Cahyo yang belum pulih dari sakit, dan Ruben Wuarbunaran yang bergelut dengan cedera. Ketiga pemain ini dibimbing secara khusus oleh fisioterapis tim M Yaniza.

    Selain Okto, dua pemain asal Papua lainnya, David Laly dan Titus Bonai juga sudah menjalani latihan. Kedua pemain itu baru bergabung setelah mengalami kendala dengan penerbangan menuju Jakarta.

    Semakin lengkapnya jumlah pemain yang menjalani latihan membuat Riedl cukup lega. Menurutnya, disamping beberapa pemain cedera, secara keseluruhan kondisi fisik pemain tidak mengalami kendala.

    “Saya senang, karena semua pemain berada dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi pertandingan nanti. Itu juga alasan saya menyambut positif pembatalan uji coba,” kata Riedl.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com