Pelita Jaya Perkenalkan Safee Sali Ke Publik

Pelita Jaya Karawang resmi memperkenalkan Safee Sali. Kehadiran penyerang Timnas Malaysia diharapkan bisa memecahkan masalah Pelita Jaya.

SFC Mania


Seperti diketahui, Pelita Jaya telah berhasil mendatangkan Safee Sali pada bursa transfer Liga Super Indonesia (LSI). Hasil evaluasi menunjukan Pelita jaya sangat membutuhkan pemain penyerang.

“Dari hasil evaluasi manajemen, Pelita kekurangan penyerang. Masalah utama adalah penyelesaian akhir, karena dari statistik, ball posesion, tembakan ke gawang sudah bagus, hanya kurang penyelesaian akhir,” kata Manajer Pelita Lula Mara.

Sementara itu, Direktur Teknik Pelita Rahim Sukasah, menolak untuk mengomentari nilai jual Safee Sali. “Nilai transfer rahasia, karena ini merupakan kesepakatan dengan Safee dan Selangor,” jelas Rahim.

“Asia kan beda dengan sepakbola Eropa yang transfernya bisa dipublikasikan. Yang jelas, nilai transfernya normal seperti pemain asing lainnya,” tandas Rahim di Hotel Kristal, Jakarta, Senin (14/2/2011).

Lantas, apa alasan Safee memilih memperkuat Pelita. Menurutnya, tim asal Jawa Barat itu merupakan tim besar, serta diisi banyak pemain muda. Safee berharap dapat membimbing rekan-rekannya.

“Saya ingin main di Indonesia karena liganya salah satu yang kompetitif di Asia Tenggara. Ini merupakan cara saya untuk mengembangkan karier. Semoga, saya bisa menguubah posisi Pelita sebagai juru kunci,” pungkas Safee.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments