Pengaturan Jadwal LSI Tidak Persahabat Dengan Sriwijaya FC

Banyaknya pemain Sriwijaya FC yang cedera dan absen merupakan dampak dari pengaturan jadwal kompetisi yang begitu padat. Pelatih Ivan Kolev menilai pihak terkait tidak memikirkan nasib SFC yang membawa nama Indonesia di ajang Asia.
SFC Mania

"Banyak pemain yang absen, karena cedera dan kelelahan. Jadwal kompetisi yang pada membuat para pemain tidak memiliki waktu yang cukup untuk isitirahat, sehingga inilah akibatnya, padahal kita menghadapi laga penting," jelas Ivan Kolev, Jumat (11/2).

Menurut Kolev, pengaturan jadwal yang padat oleh pihak PT Liga Indonesia dan PSSI tidak memikirkan nasib SFC yang berlaga di level Liga Champions Asia (LCA). Padahal bisa saja SFC dan beberapa tim seperti Arema dan Persipura diberikan jadwal yang tepat agar pemain bisa beristirahat."Mereka tidak memikirkan kami, bahwa SFC adalah tim Indonesia yang berlaga di ajang LCA," jelas Kolev.

Hal serupa juga diungkapkan kapten Keith Kayamba Gumbs yang menegaskan, banyak rekan-rekannya yang cedera dan kelelahan. Penyebabnya karena mereka tidak memiliki waktu untuk istirahat."Kita disibukkan dengan jadwal kompetisi dan ini sangat sulit banyak pemain yang cedera dan kekelahan karenanya," jelas Kayamba.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments