• Persib Tertahan Semen Padang Di Siliwangi

    Persib Bandung akhirnya terhindar dari kekalahan saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Rabu, 9 Februari 2011. Duel yang digelar di Stadion Siliwangi ini berakhir dengan skor 1-1.
    SFC Mania

    Bertanding tanpa kehadiran fans setianya, Bobotoh, Persib sempat tertinggal 0-1 di babak I. Gol tim tamu dicetak oleh David Pagbe pada menit ke-14 memanfaatkan kemelut di depan gawang Maung Bandung.

    Persib sebenarnya mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat titik putih penalti. Sayang striker Pablo Frances yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

    Beruntung di babak kedua, Frances sukses membalas kegagalannya. Tandukannya memanfaatkan umpan Baihaki Khaizan sesaat setelah pluit babak kedua ditiup berhasil merobek jala Semen Padang yang dijaga oleh Jandia E P.

    Gol ini mebuat semangat Persib kembali bangkit. Namun hingga laga usai pasukan Daniel Roekito gagal menambah gol lagi. Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

    Hasil imbang ini membuat Persib tak mampu beranjak dari papan bawah. Saat ini Maung Badung tetap berada di urutan ke-13 dengan koleksi 12 poin dari 13 laga. Sedangkan Semen Padang berada di urutan kedua dengan koleksi 26 dari 14 laga.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com