• Persiba Beri Kelahan Kedua Persipura

    Persiba Balikpapan memberi Persipura Jayapura kekalahan kedua di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini di Stadion Persiba, Sabtu 12 Februari 2011.

    SFC Mania


    Setelah menelan kekalahan pertama dari Arema FC, Persipura kembali menelan pil pahit saat bertandang ke markas Persiba. Anak asuh Jacksen F Tiago ini tumbang 1-0 dari Persiba.

    Gol kemenangan Persiba dicetak striker asal Singapura Khairul Amri pada menit ke-17. Amri dengan cermat memanfaatkan umpan silang Sultan Samma dan melepaskan tendangan first-time tanpa bisa dihentikan kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

    Kemenangan ini membuat Persiba naik ke posisi 8 klasemen sementara ISL dengan torehan 18 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persipura masih berada di puncak klasemen dengan 32 poin.

    Kemenangan Persiba semakin terasa indah karena terjadi di hari perayaan ulang tahun kota Balikpapan yang ke-113. Persipura sendiri menjadi paruh musim ISL.

    Susunan Pemain

    Persiba Balikpapan: Galih Sudaryono; Muhammadan, Mijo Dadic, Mahrus Bachtiar, Erik Setiawan; Kim Yoong-hee, Dwi Joko Prihatin, Robertino Pugliara, Sultan Samma; Khairul Amri (Eki Nurhakim, 60'), Aldo Baretto.

    Persipura: Yoo Jae Hoon; Victor Igbonefo, Bio Pauline, Hamka Hamzah, Yohanes Tjoe (Stevie Bonsapia, 40'), Imanuel Wanggai, Gerarld Pangkali, Boaz Solossa, Zah Rahan Krangar, Ian Louis Kabes, Rahmat Rivai.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com