• Persiba Raih Tiga Angka Di Kandang

    Laga yang berjalan di kondisi lapangan yang tergenang, membuat permainan kurang berjalan menarik. Tuan rumah Persiba mendominasi di menit awal dan melancarkan serangan-serangan yang merepotkan pertahanan PSPS.
    SFC Mania

    Pada menit ke-9 PSPS secara mengejutkan mencetak gol terlebih dahulu melalui serangan balik cepat dan dituntaskan oleh M. Isnaini. Tetapi satu menit kemudian, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Robertino Pugliara.

    Berhasil mencetak gol di menit-menit awal membuat kepercayaan diri masing-masing tim meningkat. Keduanya terlibat jual beli serangan, tetapi peluang yang didapat oleh Aldo Baretto maupun Herman Dzumafo masih gagal dimanfaatkan.

    Namun di menit ke-37, akhirnya Aldo berhasil membuat Persiba unggul atas tamunya tersebut. Gol kelima Aldo di pentas Superliga Indonesia tersebut diperoleh setelah memanfaatkan umpan dari Eki Nurhakim.

    Pada babak kedua, kedua tim kembali saling melancarkan serangan yang merepotkan masing-masing pertahanan lawan. Pada menit ke-52, Eki Nurhakim berhasil mendapatkan umpan dari Aldo dan tinggal berhadapan dengan Dede Sulaiman, namun sayang tendangannya masih melebar sehingga kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

    Eki kembali mendapat peluang emas pada menit ke-66, menebus kesalahan tadi Eki kali ini tidak menyiakan peluang tersebut dan membuat kedudukan menjadi 3-1.

    Semakin tertinggal membuat PSPS menggencarkan serangan, hasilnya pada menit ke-73 Putu Waringin Jati berhasil memperkecil kedudukan setelah mendapat bola matang di dalam kotak penalti dan membuat kedudukan menjadi 3-2.

    Tiga menit kemudian, PSPS lengah dan membuat Aldo lolos dan berhadapan dengan Dede Sulaiman. Namun tendangan Aldo terlalu lemah sehingga mampu diantisipasi oleh Dede.

    Kedudukan 3-2 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan. Tiga angka yang diraih dengan susah payah ini sangat penting karena pada laga kandang sebelumnya, mereka harus takluk pada Persija Jakarta.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com