Persipura Tetap Semangat Hadapi South China

Pelatih Persipura Jayapura Jakson F. Tiago mengatakan mantan pemain Manchester United dan Chelsea, masing-masing Nicky Butt dan Mateja Kezman, yang memperkuat Sputh China justru memacu semangat Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk meraih poin maksimal.
SFC Mania

"Saya kira tak jadi soal mereka diperkuat mantan pemain Manchester United dan Chelsea. Itu justru akan menambah semangat untuk bertempur," papar JF. Tiago.

Dia menambahkan, pengalaman bermain di LCA telah membuka mata anak-anak Persipura bahwa bakat alam saja tidak cukup tetapi harus diberangi dengan visi ke depan tentang sepakbola.

Persipura berangkat ke Hongkong pada 26 Februari untuk melawan South China pada 2 Maret, dengan membawa 19 pemain.

"Hamka Hamzah sudah lebih dahulu berangkat ke Jakarta untuk urusan keluarga dan kita akan bertemu di Jakarta," papar JF. Tiago.

Persipura, lanjut JF. Tiago, akan melakukan ujicoba lapangan di sana pada 28 Februari dan 2 Maret sebelum pertandingan. "Tidak ada ujicoba lagi di Hongkong dan hanya uji lapangan saja," papar JF. Tiago.

Menurut JF. Tiago, laga di AFC memang cukup berat, tetapi timnya harus optimistis. Yang jelas, ia meminta dukungan doa dari seluruh pendukung Persipura agar pertandingan bisa berjalan lancar dan tim memperoleh hasil yang maksimal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments