• Pesawat Pemain Al Ain Layaknya Hotel

    Standar fasilitas yang dimiliki Al Ain FC layaknya klub-klub elite Eropa seperti Barcelona ataupun Manchester United. Klub yang bermarkas di kota Al Ain ini, menggunakan pesawat milik klub dan koki pribadi.
    SFC Mania"Dengan fasilitas yang disiapkan klub, kami akan bermain sebaik mungkin. Sebab meski kami melakoni perjalanan jauh, tetapi pemain tidak merasa kelelahan. Kami siap bermain sebaik mungkin dalam laga ini," kata pelatih Al Ain Alexander Gallo, Jumat (18/2).

    Menurut Gallo, dia sangat respek dengan SFC sebagai tim yang kuat dan memiliki permainan cepat. Namun mereka akan memberikan permain terbaik untuk mencapai target ."Kami sudah mempersiapkan semuanya," urai Gallo.

    Kembali ke soal fasilitas, Liaison Officer, Taufik HD yang mendampingi tim asal Uni Emirat Arab ini mengatakan, pesawat yang ditumpangi para pemain disetting seperti ruangan hotel lengkap dengan loby dan fasilitas lainnya.
    Klub ini pun membawa bekal mulai dari sembako berupa makanan pokok mereka dengan label atau merk Al Ain. "Semuanya mulai dari minuman, gula dan fasilitas lainnya berlabel Al Ain, bahkan koki juga mereka bawa," urai Taufik.

    >
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com