Pikal: Indonesia Kehilangan Sosok Muda Berpotensi

Kabar meninggalnya anggota Komisi V DPR Adjie Massaid yang juga menjabat sebagai manejer Timnas U-23 menyisakan kesedihan mendalam buat publik sepakbola tanah air tidak terkecuali asisten pelatih Wolfgang Pikal.
SFC Mania

Pikal yang cukup dekat dengan Adjie mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. "Turut berduka cita dari Timnas. Wolf dan keluarga", Sabtu (5/2/2011).

Secara pribadi Pikal menilai almarhum merupakan sosok yang baik. Dia juga mengaku tidak pernah menemui kesulitan selama berkerja sama.

"Untuk kerja sama-sama Adjie easy. Dia orangnya ramah, modern thinking. peduli dan bisa terima masukan. Adjie suka sepakbola dan dia enjoy banget jadi manejer dan bantu negara. kita kehilangan sosok muda yang berpotensi," sambung Pikal.

Adjie menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Menurut informasi yang beredar, suami dari politis Partai Demokrat Angelina Sondakh itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments