• PSSI-BTN Rapatkan Venue Lawan Turkmenistan

    Indonesia akan menjamu Turkmenistan dalam laga pertama Pra Olimpiade 2012. Rencananya, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, 23 Februari 2011.
    SFC Mania

    PSSI menurut Sekjen Nugraha Besoes memutuskan laga ini akan digelar di Palembang agar timnas Indonesia U-23 terbiasa dengan atmosfer SEA Games 2011 yang juga akan berlangsung di venue yang sama. Namun, manajer timnas U-23, Adjie Massaid mengusulkan agar laga itu dipindah ke Jakarta saja.

    Alasannya, dukungan penonton bisa lebih besar di Ibukota dibanding di Palembang. Selain itu, secara finansial pun juga lebih menguntungkan. Inilah yang membuat laga itu masih belum pasti akan digelar di sana.

    "Masih kita bicarakan lagi dengan BTN. Tapi, untuk sementara sudah diputuskan di Palembang. Dan kita sudah kirim soal ini ke AFC (Federasi Sepakbola Asia)," kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa 1 Februari 2011.

    "Kita lihat apakah ada perubahan, tapi sementara ini belum ada," tambahnya.

    Besoes juga belum bisa memberi kepastian kapan tepatnya pengumuman venue laga itu. Sebab, masih harus dilakukan pertemuan lagi untuk menentukannya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com