Riedl Jelaskan Absennya Tiga Pemain SFC

Terjawab sudah mengapa tiga pemain Sriwijaya FC tidak ikut berlatih Selasa, (15/2/2011) pagi tadi. Oktovianus Maniani, Rahmat Latief, dan Gunawan Dwi Cahyo tidak dapat berlatih dengan alasan beragam.
SFC Mania

Seperti sudah diberitakan sebelumnya tiga punggawa Laskar Wong Kito itu tidak bisa ikut latihan. Berdasarkan keterangan yang didapat sang arsitek Alfred Riedl, Okto terlambat datang karena anaknya sakit. Sedangkan Rahmat latief Sakit gigi dan Gunawan belum berada dalam kebugaran yang prima.

“Okto telat dikarenakan anaknya sakit. Rahmat Latief sedang sakit gigi. Gunawan ada di hotel, tapi kondisinya belum fit,” jelas Riedl setelah mendampingi timnya berlatih di sesi latihan pagi di lapangan C, Kompleks SUGBK, Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, pelatih berkebangsaan Austria itu juga kembali menegaskan tidak ada pertandingan uji-coba, termasuk lawan Singapura seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Tidak ada laga ujicoba. Termasuk melawan Singapura. Saya khawatir nantinya akan banyak pemain yang mengalami cedera,” ketus Riedl yang sedari awal tidak mau mengambil resiko jika anak didiknya mengalami cedera di laga ujicoba.

Beralih ke masalah teknis permainan, Riedl konsen untuk meningkatkan fisik pemain jelang laga pra-olimpiade melawan Turkmenikistan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, 23 Februari 2011 mendatang.

“Fokus latihan pagi ini adalah meningkatkan fisik pemain dengan bola karena dalam proses ini dibutuhkan tenaga. Nantinya, kami akan mengadakan fitness sehingga ada perkembangan fisik melawan Turkmenikistan,” tandasnya

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments