• Riedl Mulai Poles Teknik Pemain

    Pelatih Alfred Riedl kembali menggelar latihan tim nasional U-23 pasca laga uji coba melawan timnas U-23 Hongkong pekan lalu. Latihan digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin, 14 Februari 2011.
    SFC Mania

    Latihan ini untuk menghadapi laga Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011. Rencananya, laga itu akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

    "Latihan kali ini mempraktekkan one touche football. Ini adalah sepak bola modern yang memaksa pemain harus mengambil keputusan dalam waktu cepat," kata Riedl usai memimpin latihan kepada wartawan.

    Alasan Riedl memberikan latihan itu karena ia menilai anak asuhnya masih banyak kekurangan terutama kemampuan individu. "Kami akan terus melatih itu," tegas Riedl.

    Latihan tadi pagi digelar mulai pukul 08.00-10.00 WIB. Meski sempat diguyur hujan, para pemain tetap antusias mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Riedl bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal.

    Namun, tidak semua pemain timnas U-23 mengikuti latihan. Beberapa pemain yang berasal dari Papua belum terlihat mengikuti latihan pagi tadi.

    "Orang Papua mendapatkan setengah hari lebih panjang (libur) karena kami memutuskan untuk memberikan waktu untuk keluarga dan mereka tinggalnya jauh. Mungkin baru tiba sore ini," jelas Riedl.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com