Riedl Setuju Ujicoba Batal

Timnas Indonesia U-23 batal melakukan ujicoba. Namun, Pelatih Alfred Riedl mengaku tak masalah pembatalan itu.

SFC Mania


Seperti diketahui, setelah menjalani laga melawan Pelita Jaya dan mengalahkan Timnas Hong Kong 4-0, Garuda Muda seharusnya melakukan sejumlah ujicoba lagi. Timnas Singapura dan Malaysia menjadi kandidat lawan Timnas Indonesia U-23.

Sayang, Iman Arief yang sementara menggantikan posisi almarhum Adjie Massaid sebagai Manajer Garuda Muda, membatalkan ujicoba tersebut. Alasannya, takut para pemain mengalami cedera. Riedl tidak keberatan dengan pembatalan itu.

“Saya rasa tidak masalah tidak ada ujicoba, karena beberapa pemain kita ada yang mengalami cedera,” jelas Riedl selepas mendamping Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (14/2/2011) sore.

“Saya setuju dengan pembatalan ujicoba ini. Sebab, dari ujicoba sebelumnya juga, pemain kita juga banyak yang mengalami cedera,” tandas mantan Pelatih Vietnam dan Laos tersebut.

Dengan demikian, maka pasukan muda Riedl akan langsung melawan Turkmenistan pada ajang Pra-Olimpiade 2012. Rencananya, pertandingan akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, 23 Febuari mendatang.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments