• Risky dan Bob Di Coret Dari Skuat Timnas U-23

    Sesuai janjinya, pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl, memulangkan dua pemain hari ini, Minggu, 6 Februari 2011. Mereka tak dibawa untuk memperkuat Skuad Garuda dalam uji coba ke Hongkong.
    SFC Mania

    Dua pemain yang dicoret itu adalah Risky Novriansyah dan Burhanudin 'Bob' Nihe. Mereka pun kembali ke klubnya masing-masing: Persijap Jepara dan Pesigo Gorontalo.

    "Kami terpaksa memulangkan Risky dan Bob. Mereka bukannya tak bagus, tapi kurang saja dibanding rekan-rekannya," kata Riedl seusai memimpin latihan di Senayan, Jakarta, Minggu, 6 Februari 2011. "Kami akan terus memantau kondisi dan perkembangan mereka."

    Dengan demikian, Riedl hanya akan membawa 22 pemain dalam lawatan ke Hongkong nanti. Itu termasuk calon pemain naturalisasi, Ruben Wuarbanaran. Tim Merah Putih akan bertolak dari Tanah Air, Selasa besok. Timnas akan menjajal tim Hongkong U-23 pada hari Kamis, 10 Februari 2011.

    Risky mengaku tak terlalu kecewa dengan keputusan Riedl. Ia siap kembali ke klubnya setelah memetik pengalaman berharga dari latihan Timnas di bawahan tim pelatih yang dipimpin Riedl.

    "Kecewa nggak kecewa, sih. Saya memetik banyak pelajaran dari metode latihan yang bagus dari Riedl," ucap Risky. "Saya mengerti keputusan Riedl. Mungkin karena Timnas memang sudah punya banyak striker."

    Selain Risky, Timnas memang masih memiliki lima striker lain, yakni Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah, Titus Bonai, David Laly, dan Yongki Aribowo.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com