SFC Junior Ditundukkan Persib 1 - 4

Peluang Sriwijaya Yunior melangkah ke fase grup menipis menyusul kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 1-4 pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (16/2/2011). Jeki Arisandi cs diperkirakan hanya hanya finish di peringkat empat pada paruh musim. Mirisnya, SFC U-21 hanya mampu meraih satu kemenangan plus tiga kekalahan.

SFC Mania


Sriwijaya FC U21gagal menutup laga terakhir Indonesia Super League (ISL) U-21 dengan kemenangan. Menghadapi Persib Bandung U-21 Dari 4 laga SFC junior hanya mampu mengoleksi 3 poin, hasil kemenangan 1-4 atas Semen Padang. Sementara tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Sebelumnya Sriwijaya dikalahkan PSPS Pekanbaru 2-0 dan Persija Jakarta 2-1.

Pasukan asuhan Setyo Cipto berpotensi menjadi juru kunci andai Semen Padang, meraih kemenangan atas Persija di laga terakhir. Kabau Sirah-kini berada di posisi buncit karena baru mendulang satu poin. “Ini adalah kekalahan terbesar dan kekalahan kandang pertama musim ini. Wajar kami kalah karena Persib adalah juara U-21 musim lalu. Kami juga kalah pengalaman, kualitas dan materi pemain,” ujar pelatih SFC U-21 usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, meraih tiga poin Maung Bandung sukses menjadi juara paruh musim dengan mendulang 10 poin, dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang melawan Persija. SFC bermain dibawah performa karena tertinggal 3-0 di babak pertama lewat dua gol Erwin Ramdhani di menit 6 dan 15, serta Ana Supriatna di menit 34. Bahkan, Sriwijaya harus bermain dengan 10 pemain pada menit 73, setelah Bayu Puja Kesuma di kartu merah wasit karena menjegal kiper Persib, Riski Bagja. Dua menit kemudian, Persib mampu unggul 4-0 lewat gol Suhadi di menit 75. Beruntung di menit 90, Sriwijaya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-4, lewat penalty Riski Dwi Ramadhan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments