SFC U-21 Optimis Mampu Atasi Persija U-21

Pelatih Sriwijaya FC U-21, Setyo Cipto bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Semen Padang dalam lajutan Liga Super Indonesia (LSI) U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (6/2/2011).
SFC Mania

Baginya kemenangan ini menjadi model bagi mereka untuk melawat ke kandang Persija pada Jumat (11/2/2011) mendatang. Setyo optimis anak asuhnya mampu mengimbangi Persija U-21.

"Lawatan cukup berat ke kandang Persija, tetapi saya pikir kemenangan atas Semen Padang menjadi modal berharga, kegigihan anak-anak adalah kunci dari kemenangan," kata Setyo.

Menurut dia, anak asuhnya bermain dengan gigih dan penuh semangat, mereka mampu mengatasi kerasnya cuaca yang terjadi karena memang matahari semakin terik lantara kick off di mulai pukul 09.00."Tetapi anak-anak gigih dan ini hasil kerja keras mereka, tanpa itu meski bermain bagus mereka tidak akan menag," jelas Setyo.

Hal serupa juga diungkapkan Manajer SFC U-21 Kuswariansyah yang menegaskan pemain bekerja dengan sangat keras dan berhasil mengalahkan Semen Padang."Meski kita tahu mereka memiliki materi pemain bagus, tetapi anak mampu mengimbangi dan memenangkan laga ini," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments