Sriwijaya FC Jajal SFC U-21 Untuk Seleksi

Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain seleksi. Setelah penjaringan pemain asing distop lantaran kouta penuh (dengan 2 Asia dan 3 non Asia) kini giliran tiga pemain lokal mengadu nasib. Ketiganya adalah Andriansayah, Junaidi dan M Yusuf.

SFC Mania


“Andriansyah, Junaidi dan Yusuf masih dalam proses seleksi. Untuk saat ini kami masih belum bisa berikan keputusan,” kata pelatih Ivan Kolev usai latihan di Stadion Bumi Sriiwjaya kemarin, (25/2).

Untuk tahu kualitas ketiganya lebih jauh Kolev, memberika lebih banyak kesempatan. Mengingat pada sesi latihan di kemarin sore lebih cendrung mengarah ke strategi dan fisik. Karena itu, Kolev belum bisa melihat kualitas permainan mereka baik individu maupun tim dengan baik

Rencananya hari ini, kualitas ketiga pemain seleksi tersebut bakal diuji pada laga persahabatan kontra juniornya Sriwijaya FC U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. “Setelah melihat mereka bermain game kami baru bisa ambil keputusan,” tambah kelahiran 14 Juli 1957 itu.

Sementara itu asisten manajer Sriwijaya FC Jamaluddin menambahkan, ketiga pemain tersebut berposisi sama gelandang bertahan. Mereka terbilang pemain cukup berpengalaman lantaran pernah memperkuat klub-klub besar dalam negeri ini.

“Andriansyah pernah memperkuat PSM Makasar pada Ligina XII 2005 lalu,” timpal Jamal sapaan akrabnya. “Sedangkan Yusuf pernah membela Persik dan PSMS Medan dan Junaidi pernah bermain di Persiraja Banda Aceh,” tambah dia.

Masih kata mantan Anggota DPRD Banyuasin itu, ketiganya merupakan pemain yang bernaung dibawah bendera Ligina Sportindo Agency milik Edy Syahputra. “Untuk lebih jelas lagi tentang curikulum vitai (CV) ketiganya kalian tanyakan langsung sama Edi,” tukas dia.

Profil Tiga Pemain Seleksi
Nama : M Yusuf
Umur : 23 Tahun
Tinggi : 170 cm
Berat : 64 kg
Mantan Klub : Persik dan PSMS Medan

Nama : Junaidi
Umur : 25 tahun
Tinggi : 170 cm
Berat : 65 kg
Mantan Klub : Persiraja Banda Aceh

Nama : Andriyansah
Umur : 23 tahun
Tinggi : 170
Berat : 60 kg
Mantan Klub : PSM Makasar

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments