• Sriwijaya FC Siap Jamu VB Sport Maladewa

    Kesebelasan Sriwijaya FC akan menjamu VB Sport Maladewa dalam laga perdana grup F Piala Asian Football Confederation (AFC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (1/3/2011).
    SFC Mania

    Pihaknya sudah menerima surat bahwa klub Laskar Wong Kito akan berhadapan VB Sport, Maladewa pada piala AFC, kata Sekteris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid di Palembang, Minggu (27/2/2011).

    Untuk laga piala AFC itu Sriwijaya FC dipercaya menjadi tuan rumah dan pertandingannya di Palembang, katanya.

    Lebih lanjut dia mengatakan, setelah menjamu VB Sport, tim yang diperkuat Kayamba Gumbs itu akan ke Maladewa untuk melanjutkan pertandingan.

    "Kami akan menjadi tuan rumah yang lebih baik supaya pertandingan babak 32 besar itu berjalan sukses," kata dia.

    Namun, lanjut dia, bukan hanya menjadi tuan rumah yang baik tetapi juga pihaknya akan bermain masksimal supaya bisa menjadi pemenang.

    Menurut dia, dengan menjadi tuan rumah diharapkan bisa menjadi pemenang karena motivasi pemain akan meningkat sebab didukung ribuan suporter.

    "Lawan yang dihadapi memang berat karena kesebelasan tersebut pernah juara Liga Utama Maladewa 2009/2010," ujar dia.

    Namun, tim Sriwijaya FC tetap menargetkan menjadi pemenang karena permain sudah mempersiapkan diri secara maksimal, tambah dia.

    Dalam pertandingan Piala AFC ini, Sriwijaya FC masuk di grup F bersama VB Sport Maladewa, Song Lam Nghe An (Vietnam), TSW Pegasus (Hongkong).

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com