Sriwijaya FC Sudah Dapatkan Pengganti Park

Pasca ditinggal gelandang asal Korea Selatan Park Jung Hwan karena mengalami cedera parah pada 25 Januari lalu, Sriwijaya FC getol mencari pengganti. Meskipun kesulitan, mengingat pemain bidikan umumnya telah dimiliki klub-klub lain, tapi akhirnya klub kebanggaan masyarakat Sumsel itu telah mengantongi nama pengganti Park.
SFC Mania

Namun, disayangkan, nama pemain pengganti itu masih dirahasikan oleh manajemen klub, dengan alasan menjaga kondisi tim tetap kondusif.

"Pemain pengganti Park sudah ada, tapi belum bisa diumumkan saat ini. Nanti kalau sudah benar-benar datang ke Palembang baru akan diberitahukan," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Kamis (3/2).

Dia menerangkan, pemain yang akan direkrut itu merupakan rekomendasi pelatih Ivan Kolev.

"Rencananya pelatih Ivan Kolev yang akan mengumumkan langsung seusai lawatan dari Persiwa Wamena," ujar dia.

Akan tetapi, Hendri mau sedikit membagikan informasi bahwa pemain baru itu tercatat sebagai anggota Timnas Australia. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu, bertinggi badan 183 cm.

"Sudah ada kesepakatan, bahwa pelatih sendiri yang akan mengumumkan. Maka, kami selaku manajemen klub harus menghargai hal itu," kata dia.

Saat ini SFC telah diperkuat empat pemain asing yakni Keith Kayamba Gumbs (St Kitts & Nevis), Claudiano Do Santos (Brasil), Thierry Gathuessy (Prancis), dan Yong Jie Mue (China). Kehadiran pemain baru itu diharapkan dapat memperbaiki kualitas lini depan SFC yang dipandang tidak terlalu tajam.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments