• Thierry Gathuessi Absen Saat Lawan VB Sports Club

    Sriwijaya FC harus kehilangan pengawal lini belakangnya, Thierry Gathuessi, lantaran akumulasi kartu kuning dalam laga pembuka Grup F AFC Cup 2011 menghadapi VB Sports Club di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (1/3/2011). Sedangkan tim tamu tak dapat diperkuat gelandangnya, Ali Ashfaq.
    SFC Mania

    Di sela lawatan VB Sports Club ke Palembang, kabar tak sedap muncul dari kubu tim asal Maladewa tersebut. Ashfaq kabur meninggalkan tim tanpa pesan. Menurut pelatih Bahtiyar Can Vanli, sedianya Ashfaq diboyong ke Palembang, namun terjadi kesalahpahaman antara tim dengan si pemain.

    Ashfaq penyumbang satu gol dari kemenangan 4-0 VB Sports atas kontestan asal Indonesia di AFC Cup 2010 lalu, Persiwa Wamena. Dia kembali pulang kampung setelah bermain memperkuat klub DPMM FC di Brunei Darussalam. Pada 2008 VB Sports Club mengikatnya dengan bayaran USD100 ribu untuk jangka lima tahun kontrak.

    Dilansir maldivesoccer, hubungan antara manajemen tim dengan si pemain memburuk sejak manajemen mengganti jabatan kapten kesebelasan dari Ashfaq ke Umar tanpa alasan.

    “Tanpa Ashfaq, kami masih memiliki Ali Umar, kapten kesebelasan, yang juga striker timnas Maladewa,” tanggap Bahtiyar. Peracik taktik asal Turki itu yakin mengatasi Sriwijaya FC lantaran masih dapat menurunkan duo Brasil, Douglas da Santos dan Cicero dos Silva, ditambah striker asal Sierra Leone, Abu Desmond Mansarray.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com