Tiga Pilar Utama SFC Mengalami Cedera

Sriwijaya FC terancam tidak diperkuat Arif Suyono, Thiery Gathusi dan M Ridwan saat jamu Semen Padang. Ketiganya masih bergelut dengan cedera dan butuh perawatan lebih intensif. ”Kami belum tahu apa ketiganya bisa dimainkan menghadapi Semen Padang,” kata pria yang akrab disapa Kolev itu.
SFC Mania

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin sore (4/2) ketiganya berlatih terpisah. Arif hanya joginng mengelilingi lapangan. Sedangkan M Ridwan dan Thieri harus mendapatkan perawatan dari Fisiotrapis Sriwijaya FC Encu Wijaya.

“Kami berharap ada progress yang bagus sehingga ketiganya cepat membaik dan bisa dimainkan. Tak dapat kami pungkiri kami benar-benar membutuhkan kontribusi ketiga pemain tersebut tidak hanya menghadapi PS Semen Padang, tapi juga pada laga-laga berikutnya,” urai pelatih asal Sofia Bulgaria itu.

Menurutnya, cedera Arif dan Thierry didapat saat bentrok dengan Persiwa di Stadion Pendidikan Wanena (2/2) lalu. Arif cedera engkel, bahkan harus ditarik lebih awal pada menit 20 dan digantikan Ade Suhendra. Sedangkan Thieeri bermasalah dengan otot paha atas. “Ridwan sendiri engkel tapi sudah mendingan,” jelas dia.

Sementara itu, Arif Suyono mengaku gerah dengan kondisinya. Dia berharap bisa segera pulih dan kembali membela tim berjuluk Laskar Wong Kito. ”Pengennya sih main terus. Menurut kami cedera bukan suatu permintaan namun juga tidak bisa ditolak. Karena itu kami harus berusaha untuk selalu menghindari cedara,” timpal Arif.

Bila sembuh dan kembali diturunkan pemain dengan pangilan akrab Keceng ini, janji tampil maksimal. Tidak ada target untuk menciptakan gol atau memberikan asis tapi, pemain asal Batu Malang Jatim ini bertekat untuk mengantarkan Sriwijaya FC meraih tiga poin.

“Buat kami yang penting Sriwijaya menang. Mau siapa saja yang menciptakan gol tidak ada masalah. Karena buat kami sepak bola adalah tem bukan individu,” tutupnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments