• Timnas Batal Tanding Dua Kali Lawan Hongkong

    Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade hanya akan menjalani satu laga ujicoba melawan timnas Hongkong U-23. Sebelumnya timnas dijadualkan akan bertanding sebanyak dua kali.
    SFC Mania

    Semula timnas Pra-Olimpiade akan dua kali menjalani ujicoba melawan timnas Hongkong U-23 dan dijadualkan berangkat pada Senin 7 Februari 2011. Namun, Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif mengaku jadual tersebut akan diubah.

    Iman menegaskan timnas Pra-Olimpiade akan bertolak ke Hongkong pada Selasa 8 Februari 2011, dan hanya akan bermain sekali melawan Hongkong U-23, Kamis 10 Februari 2011.

    Sebelumnya timnas Indonesia dijadualkan dua kali melawan Hongkong U-23 pada 9 dan 11 Februari 2011. Salah satu faktor perubahan jadual ini karena banyaknya pemain timnas Pra-Olimpiade yang mengalami cedera saat ini.

    "Kami akan berangkat Selasa dan hanya akan sekali melawan Hongkong tanggal 10. Alasan pertama karena ada banyak pemain yang cedera, kedua pihak Hongkong minta pertandingan kedua diundur tanggal 14," ujar Iman di sela-sela ujicoba timnas Pra-Olimpiade melawan Pelita Jaya U-21+ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 5 Februari 2011.

    Iman kemudian menegaskan Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan kembali ke Jakarta sehari setelah pertandingan melawan Hongkong U-23, setelah itu tim akan diliburkan sekitar dua hari.

    "Rencananya tanggal 16 Februari kami akan melakukan ujicoba lagi melawan satu tim lokal. Inginnya sih melawan tim senior salah satu klub ISL. Namun, ada kemungkinan kami akan mengumpulkan timnas Piala AFF kemarin yang klubnya sedang tidak ada jadual bermain di ISL," ujar Iman.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com