• Timnas Hanya Latihan Ringan di Hongkong

    Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade hanya melakukan latihan ringan jelang melawan Hongkong U-23 pada laga ujicoba, Rabu 9 Februari 2011.
    SFC Mania

    Timnas Pra-Olimpiade sudah tiba di Hongkong pada Selasa 8 Februari 2011 sore. Meski masih mengalami kelelahan setelah penerbangan selama sembilan jam, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan tetap menjalani latihan.

    Sebagaimana yang dilansir situs resmi PSSI, Selasa 8 Februari 2011, tim besutan Alfred Riedl tersebut menjalani latihan selama sekitar satu jam di lapangan Pho Kong Village Park, sekitar 15 menit perjalanan dari hotel Newton Place tempat tim menginap.

    Timnas Pra-Olimpiade berlatih di lapangan stadion Pho Kong Village Park, di Kowloon, hingga pukul 19.00 waktu setempat.

    Menurut rencana, laga Timnas Pra-Olimpiade dengan timnas U-23 Hongkong ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.45 waktu setempat, atau pukul 14.45 WIB.

    "Para pemain hanya melakukan latihan ringan saja," ujar Deputi Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif yang untuk sementara bertindak sebagai manajer tim.

    Sementara itu asisten pelatih Wolfgang Pikal mengaku ada lima pemain yang kemungkinan tak bisa diturunkan karena cedera. Kelima pemain tersebut adalah Egi Melgiansyah, Dendi Santoso, Oktovianus Maniani, Titus Bonai dan Ruben Wuarbanaran.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com