• Timnas Pra - Olimpiade Ditahan Pelita Jaya

    Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21+ dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 5 Februari 2011.
    SFC Mania

    Pertandingan yang sebelumnya direncanakan bermain 4x30, berubah menjadi pertandingan biasa 2x45. Riedl menggunakan formasi 4-4-2 di ujicoba ini dengan mengandalkan Yongki Aribowo dan Titus Bonai di lini depan.

    Di awal babak pertama Timnas terlihat kesulitan menembus pertahanan Pelita Jaya. Bahkan anak asuh Alfred Riedl ini harus tertinggal lebih dulu.

    Pada menit ke-41, kerjasama satu-dua yang diperagakan pemain Pelita Jaya sukses mengecohkan pertahanan Timnas. Lewat tendangan kaki kanan ke tiang jauh, Magdis Alfarizi sukses membobol gawang Timnas yang dikawal Kurnia Meiga dan membawa Pelita Jaya unggul.

    Namun satu menit sebelum jeda babak pertama Timnas sukses menyamakan kedudukan melalui gol Hendro Siswanto. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertama.

    Di awal babak kedua Timnas mendapat peluang emas untuk unggul setelah mendapat hadiah tendangan penalti karena Titus Bonai di langgar di kotak penalti.

    Sayang bek Gunawan Dwi Cahyo yang dipercaya sebagai eksekutor tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya diblok kiper Pelita.

    Pertahanan ketat Pelita Jaya masih sulit ditembus Timnas di babak kedua. Riedl berusaha menambah daya gedor dengan memasukkan Johan Yoga menggantikan David Laly. Namun, hingga akhir pertandingan Timnas gagal mencetak gol kemenangan. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

    Ini adalah ujicoba terakhir sebelum Timnas bertolak ke Hongkong, Selasa 8 Februari 2011.

    Susunan Pemain Timnas:Kurnia Meiga (GK), Septia Hadi (Rahmad Latif), Farizi (Diaz Angga Putra), Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels, Engelberd Sani (Safri Umri), Aris Alfiansyah (Risky Novriansyah), David Laly (Johan Yoga),Yongki Aribowo (C), Titus Bonai
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com