• Timnas U-23 Berharap Cuaca Sulitkan Turkmenistan

    Jajaran pelatih timnas U-23 berharap cuaca panas di Palembang bisa membuat Turkmenistan mengalami kesulitan ketika kedua tim saling bentrok dalam pertandingan Pra-Olimpiade 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 23 Februari nanti.

    SFC Mania


    Asisten pelatih timnas U-23 Wolfgang Pikal mengungkapkan, hingga saat ini pelatih Alfred Riedl belum menentukan skema dan komposisi pemain yang bakal diterapkan dalam pertandingan tersebut.

    “Untuk saat ini kami mengharapkan cuaca bisa menjadi kendala bagi Turkmenistan. Sebab, di sana [Turkmenistan] sedang musim dingin. Sepertinya itu akan menjadi kendala mereka,” ungkap Pikal.

    Ditambahkan, kendala di sektor belakang sedikit teratasi dengan bergabungnya Djayusman Triasdi pada pekan ini. Pemain belakang Persisam Samarinda itu telah dipanggil untuk menggantikan Rahmat Latief yang harus operasi gigi pada akhir pekan ini.

    Djayusman sempat mengikuti seleksi timnas U-23 beberapa waktu lalu. Namun ia tidak masuk dalam skuad Garuda Muda, sehingga tak mengikuti pelatnas. Djayusman lalu ke Persisam dan mengikat kontrak dengan tim Elang Borneo.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com