• Timnas U-23 Tekuk Hongkong 4 - 1

    Timnas U-23 berhasil mengalahkan timnas U-23 Hongkong pada partai persahabatan, Rabu, 9 Februari 2011. Bertanding di Olympic Village, Hongkong, tim Merah Putih menang dengan skor telak 4-1 atas tuan rumah.

    SFC Mania


    Tiga dari empat gol timnas U-23 dicetak oleh Yongki Aribowo (Arema FC), Titus Bonai (Persipura), dan Aris Alfiansyah (Persela). Sedangkan tambahan satu gol lagi didapatkan lewat gol bunuh diri pemain tuan rumah.

    Menurut Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arief, permainan timnas U-23 mulai menunjukkan peningkatan. Koordinasi antar pemain juga semakin membaik. Sayang, jelang duel ini banyak pilar yang harus absen karena cedera.

    Sebelum bertolak ke Hongkong, timnas U-23 hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 lawan Pelita Jaya. Dalam lag ini, Tim Merah Putih justru sempat tertinggal 0-1 lewat gol Magdis Alfarizi. Timans lalu mengimbanginya lewat gol Hendro Siswanto.

    Menghadapi Hongkong, timnas U-23 tidak diperkuat lima pilarnya. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Ruben Wuarbanaran, Dendi Santoso, Egi Melgiansyah, dan Nasution Karubaba.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com