• Turkmenistan: Jakabaring Stadion yang Indah

    Berbeda dengan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, yang kemarin sempat mengeluhkan buruknya fasilitas rumput lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, kubu Turkmenistan menyatakan sebaliknya.
    SFC Mania

    Manajer Begnepesov Saparnyyaz dan gelandang Amanov Arslanmyrat yang memberi keterangan pers memuji fasilitas stadion sebagai salah satu yang terbaik dari pelbagai stadion lain yang pernah jadi tempat mereka bermain.

    “Kota Palembang ini dengan stadionnya sangat indah dan kami menikmati suasananya,” kata Saparnyyaz dalam bahasa Rusia yang diterjemahkan asisten manajer Grigoryants Konstantin, Selasa (22/2/2011).

    Sedangkan Arslanmyrat yang semalam menjajal rumput stadion, menyatakan permukaannya cukup rata dan enak dijejaki. “Tak ada masalah dengan rumput lapangan,” ujarnya.

    Turkmenistan kontra Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, memanggungkan kampanye Pra-Olimpiade London 2012.

    Menyinggung kekuatan lawan, asisten pelatih Shukurov Tofik berkomentar, “Kami tidak begitu khawatir dengan permainan Indonesia, meski pasti tuan rumah didukung suporter.”

    Di luar faktor teknis, keramahtamahan tuan rumah dihargai manajer Begnepesov Saparnyyaz, “Kami dilayani cukup baik di Hotel Arayduta, tak ada kendala asupan makanan: persiapan berjalan dengan lancar.”

    Diketahui, Turkmenistan telah melakukan aklimatisasi untuk beradaptasi dengan cuaca dengan menggelar kamp latihan di Thailand sejak 9-20 Februari lalu. Mereka rupanya serius menatap laga lawan Indonesia.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com