• Yongki Aribowo Kapten Permanen Timnas U-23?

    Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengungkapkan, hingga saat ini striker Arema Indonesia Yongki Aribowo merupakan pilihan yang tepat untuk menyandang ban kapten timnas U-23 di pertandingan Pra-Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan.
    SFC Mania

    Riedl sebelumnya telah menunjuk Yongki menjadi kapten timnas U-23 ketika menjalani pertandingan uji coba. Berdasarkan dari pengamatannya di laga tersebut dan sejumlah latihan, Riedl lalu menunjuk Yongki sebagai pemimpin ketika melakoni laga Pra-Olimpiade.

    Selain itu, pengalaman Yongki tampil bersama timnas senior menjadi pertimbangan tersendiri bagi Riedl, kendati Oktovianus Maniani kerap menjadi starter saat Piala AFF 2010 lalu. Begitu juga dengan pengalamannya di SEA Games 2009.

    “Saya belum mengetahui pasti saat ini. Tapi kemungkinan besar posisi Yongki sebagai kapten bisa permanen. Dia sudah lama bermain untuk tim nasional, dan dia juga main untuk timnas senior,” ujar Riedl.

    “Karena itu, saya melihat dia mempunyai keunggulan di dalam tim ini. Tidak masalah kalau dia terus menjadi kapten timnas. Dia akan menjadi kapten yang baik.”

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com