Akui Pertahanan Arema Terkuat

Bertanding di kandang Arema, stiker Sriwijaya FC (SFC) Budi Sudarsono tetap memiliki keyakinan timnya mampu menggondol poin penuh, sore ini. Meski kini timnya dilanda krisis dengan cederanya lima pemain inti, namun pemain yang memiliki julukan Budigol merasa semangat kebersamaan dan juga spirit membara rekan-rekannya akan jadi kekuatan tersendiri bagi SFC di hadapan ribuan Aremania.
Sriwijaya FC


Haus tiga poin dan juga keinginan untuk tetap bertahan di papan atas demi menjaga asa juara Liga Super musim ini, menurut Budi menjadi spirit bersama yang kini diusung di dada para punggawa SFC.

’’Saya yakin besok (hari ini.Red) kita bisa menang, karena memang SFC sangat ingin bertahan terus di papan atas dan jadi juara,’’ujar mantan bomber Persib Bandung tersebut pada Malang Post.

Budipun mengungkapkan siap bermain total bila memang dipercaya Ivan Kolev untuk bisa turun dalam laga lawan Arema sore ini.

’’Saya siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya, bila memang nanti pelatih memberikan kepercayaan untuk aya bermain, baik itu sebagai starter maupun juga cadangan,’’ papar pemain yang juga pernah merasakan berkostum timnas Indonesia tersebut.

Terkait dengan target berapa gol yang akan dicetaknya, Budi tidak berani memprediksi berapa gol yang bakal dia buat ke gawang Arema. Karena mantan pemain Persija Jakarta dan Persik Kediri tersebut menilai pertahanan Arema salah satu yang terkuat di Indonesia, meski tanpa diperkuat oleh mantan kaptennya Pierre Njanka.

’’Kalo julah gol saya masih belum berani bicara. Namun yang pasti memang sulit untuk bisa membongkar pertahanan Arema, meski sekarang tidak ada Njanka. Tapi yang penting bagi saya bisa membantu tim membawa pulang tiga poin ke Palembang,’’ pungkas Budi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments