• Ardiles dan Rendi Absen Lawan Pegasus

    Sriwijaya FC bakal pincang saat menjalani laga lanjutan AFC Cup grup F melawan TSW Pagasus, (15/3) nanti. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal kehilangan dua pilarnya. Yakni, Ardiles Rumbiak dan Rendi Siregar.
    SFC Mania

    Duo pemain muda itu tak bisa diturunkan pada laga away perdana Sriwijaya lantaran mendapat akumulasi kartu. Ardiles Rumbiak sendiri dua kali mendapat kartu kuning. Yakni, saat melawan Muangthong United (12/2) lalu dan melawan VB Sport, (1/3) kemarin.

    Sedangkan Rendi Siregar juga harus diparkir lantaran dua kali mendapat kartu kuning. Yakni saat melawan Al-Ain pada laga lanjutan Liga Champion Asia (LCA), (19/2) lalu. Dan mendapat kartu kuning saat melawan VB Sport pada laga perdana AFC Cup, kemarin (1/3).

    “Kalau surat resminya kami belum mendapatkan. Kami masih akan lihat nanti secara pastinya,” kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (1/3).

    Absenya Rendi dan Rumbiak jelas menjadi masalah tersendiri bagi Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Sebab, dua pemain itu merupakan pemain muda dan mempunyai permainan yang mumpunin.

    Terbukti, dari tiga laga Internasional yang dijalani Sriwijaya, duo pemain muda itu selalu masuk line up yang dibuat oleh coach Ivan Kolev. Bahkan, saat melawan VB Sport rendi dan Rumbiak bermain fulltime.

    Rendi Siregar sendiri merupakan pemain yang utility. Mantan pemain PSM Makassar itu bisa menempati disegala posisi. Baik menyarang maupun bertahan. Rendi juga mempunyai kecepatan, sehingga tak jarang coach Ivan Kolev menempatkan Rendi Siregar sebagai pemain sayap.

    Sedangkan Ardiles Rumbiak merupakan pemain yang mempunyai karakter ngotot. Rumbiak juga bisa ditempatkan disegala posisi, baik di sektor tengah maupun lini pertahanan.

    Otomatis, dengan absenya duo pemain muda berkarakter ini bakal menjadi momok bagi Sriwijaya. Terlebih Sriwijaya bakal menjalani jadwal yang super padat. Jelas, tenaga Ardiles dan Rendi sangat dibutuhkan Sriwijaya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com