• Bekuk Persijap, Persipura Kokoh Di Puncak

    Persipura Jayapura masih belum mengecap kekalahan di kandang sendiri. Menjamu tim papan bawah Persijap Jepara, Persipura menang tipis 1-0 untuk mengokohkan posisi di pucuk klasemen.

    Sriwijaya FC


    Dalam lanjutan partai ISL di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (10/3/2011) sore WITA, Persipura tampil cukup dominan dan mendikte lawan.

    Persijap sendiri tampil cukup defensif dalam menghadapi aliran serangan dari tuan rumah, yang acap menekan lewat kerja sama satu-dua melalui umpan pendek.

    Saking defensifnya, tak banyak peluang yang dihasilkan oleh tim tamu. Satu kans berbahaya Persijap setidaknya sempat dibuat oleh mantan striker andalan Persipura Albeto Gonzalves.

    Sementara gol semata wayang tim tuan rumah lahir pada menit 21. Gol tunggal kemenangan Persipura tersebut dicetak Titus Bonay usai meneruskan umpan Ortisan Solossa dari sisi kanan gawang Persijap.

    Di paruh kedua laga Persipura sebenarnya terus menekan dan membuat kiper M. Yasir jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya. Tapi skor tetap tidak berubah.

    Dengan tambahan tiga angka, Persipura kian kokoh di puncak klasemen dengan nilai 38 dari 16 laga. Sementara Persijap masih bercokol di papan bawah klasemen dengan nilai 14.



  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com