• Berharap Tampil Lawan Persisam

    Gelandang Firman Utina mengaku fit dan tidak ada rasa nyeri dilututnya. Ia berharap diturunkan saat Sriwijaya FC menghadapi Persisam Putra Samarinda pada lanjutan LSI, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 9 April mendatang.

    Sriwijaya FC


    "Lutut sudah baik, tetapi memang butuh kepercayaan diri untuk tampil. Saya berharap bisa bermain lawan Persisam meski tidak harus full time," kata Firman, Kamis (31/3/2011).

    Menurut Firman, sehabis cedera panjang dirinya membutuhkan adaptasi untuk bertanding dalam laga resmi. Baginya diturunkan 20 saja sudah cukup membentunya cepat pulih dan mendapatkan kepercayaan diri dalam laga resmi. "Saat lawan Persipura saya sudah senang diturunkan dan itu membua kepecayaan diriku pulih, tetapi lawan Arema saya ditinggal dan ini membuat saya harus dari awal lagi," urai Firman. Makanya menurut dia, butuh pertandingan resmi salah satunya turun lawan Persisam."Tetapi semuanya tergantung kepada peatih," ungkap Firman. Saat ditanyakan dia tidak berani bentork dengan pemain saat lawan Persipura, apakah lututnya masih nyeri, Firman mengaku tidak ada masalah."Hanya trauma saja, tetapi saya sangat ingin bermain lawan Persisam," urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com