• Bontang FC Tertahan Di Kandang Atas Semen Padang

    Bontang FC bertahan jadi juru kunci Liga Super Indonesia setelah bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang, Sabtu 19 Maret 2011.
    Sriwijaya FC


    Bertanding di Stadion Mulawarman, Komplek Pupuk Kaltim, gol Bontang diciptakan Kenji Adachihara di menit 76. Sedangkan gol Semen Padang dicetak di menit keempat babak pertama lewat Esteban Vizcara.

    Pertandingan di babak kedua lebih agresif dibanding jalannya babak pertama. Bontang yang ngotot meraih gol balasan menekan tamunya dengan rentetan serangan. Peluang terbaik Bontang terjadi di menit 58 ketika tendangan Satoshi Otomo salah diantisipasi kiper Semen Padang, Samsidar.

    Pertahanan Samsidar malah memantul lagi ke arah pemain Bontang lain. Namun, pada akhirnya Samsidar bisa kembali menguasai bola dan mencegah gol.

    Tapi pertahanan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- akhirnya jebol juga di menit 76 ketika kenji bisa mencuri umpan dari barisan belakang. Bola pun bersarang di pojok kiri jala Semen Padang dan membuat skor imbang 1-1.

    Sisa pertandingan berjalan seru karena kedua tim mulai meningkatkan tensi pertandingan. Bahkan di masa injury time kedua tim juga nyaris menambah golnya. Tapi hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan. Kedua kubu harus berbagi angka imbang 1-1.

    Hasil ini membuat koleksi poin Bontang hanya bertambah satu menjadi 12. Sedangkan Semen Padang menyamai perolehan poin Persija Jakarta menjadi 32 poin.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com