• Budigol Cs Tekuk PSAD 3 - 0

    Gol striker Budi Sudarsono menit 14 dan 32, serta gol Firman Utina di menit 35 membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan 3-0 atas PSAD dalam partai persahabatan berbarengan peresmian Stadion Garuda Sriwijaya simpang Tanjung Api-api, Jumat (18/3). Sekitar hampir lima ribu yang memadati pinggir stadion penonton cukup puas dengan Penampilan Sriwijaya FC

    Sriwijaya FC


    Dalam laga ini SFC tidak turun full team. Mengistirahatkan lima pemain asing dan pemain yang tampil penuh saat menghadapi TSW Pegasus, Selasa (15/3) lalu, anak asuh Ivan Kolev tetap tampil mendominasi.

    Namun Budigol cs harus bekerja keras membongkar lini pertahanan PSAD yang tampil rapat. Tampil cemerlangnya kiper Febriansyah juga menjadi faktor mentahnya serangan para punggawa Laskar Wong Kito. Sebaliknya Apek cs bahkan beberapa mencoba membangun serangan, sayang selalu kandas di kaki Gunawan cs, bek SFC.

    Serangan SFC benar-benar tuntas setelah sundulan Budi merobek jala gawang Febri di menit 13, dan kemudian Budi menambah gol melalui tendangan terarahnya di menit 32. Kedudukan bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, SFC tetap mendominasi dan Firman Utina mencetak gol penutup bagi SFC.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com