Fiman Utina Siap Main Lagi

Gelandang Sriwijaya FC Palembang yang telah absen cukup lama, yaitu Firman Utina, tampaknya telah siap untuk kembali beraksi di lapangan memperkuat juara bertahan Piala Indonesia tersebut di ajang Superliga Indonesia.

Sriwijaya FC


Pulihnya Firman diketahui saat pemain timnas Indonesia tersebut tampil cukup menawan saat Sriwijaya berhasil menaklukkan PS Angkatan Darat, saat pertandingan uji coba dalam rangka peresmian Stadion dan SSB Garuda Sriwijaya di Kompleks Arhanud Km 9, Jumat (18/03).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 X 20 menit tersebut, Firman Utina terlihat tampil maksimal. Beberapa kali mantan pemain Arema Indonesia tersebut membuat umpan-umpan matang kepada reka setimnya.

Bahkan Firman berhasil mencetak salah satu dari tiga gol yang dilesakkan oleh Sriwijaya FC. Di pertandingan yang juga disaksikan oleh Jendral TNI George Toisutta tersebut, Firman berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Dengan kembalinya Firman, kekuatan Sriwijaya dipastikan akan semakin kuat. Dan hal tersebut akan menjadi modal berharga bagi Sriwijaya yang masih akan melakoni pertandingan di ajang Superliga Indonesia dan Piala AFC.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments