Gumbs cs Diliburkan 4 Hari

Para punggawa Sriwijaya FC akan mendapatkan jatah libur selama 4 hari usai menghadapi Arema FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Setelah itu Keith Kayamba Gumbs Cs harus kembali berkumpul untuk menjalani sesi latihan rutin pada, Jumat (1/4/2011).

Sriwijaya FC


“Manajemen memberikan waktu libur selama empat hari. Seluruh pemain diperbolehkan pulang asalkan harus pulang tepat waktu. Jika mangkir tanpa alasan yang jelas maka pemain akan diberikan sanksi,” ujar Wakil Manajer SFC, Jamaluddin di Hotel Kartika Graha Malang, Minggu (27/3/2011).

Dari 20 pemain yang diboyong ke Malang, hanya 8 pemain yang akan pulang ke Palembang. Pemain tersebut adalah Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Keith Kayamba Gumbs, Kim Yong Hee, Lim Joon Sik, Thierry Ghathuessi, Dirga Lasut dan Ardiles Rumbiak.

Sementara 12 pemain sisa akan pulang kampung dan berlibur. Misalnya, Bobby Satria akan pulang ke Padang, Oktovianus Maniani dan Rendy Siregar berlibur ke Jakarta, Budi Sudarsono ke Kediri, Korinus Fingkrew ke Surabaya, Supardi Nasir ke Pekanbaru, serta Arif Suyono yang tetap berada di Malang.

“Diharapkan dengan pemberian libur pemain bisa lebih rileks dan santai. Kami sadar pemain mulai jenuh karena jadwal yang padat. Jatah libur adalah salah satu solusi untuk menghilangkan rasa bosan,” tukas Jamal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments