• Hadapi Duo Papua Sriwijaya FC Bakal Makin Komplet

    Sriwijaya FC bakal komplet saat menghadapi Persiwa Wamena, (20/3) pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menyusul beberapa pemain terbaiknya yang sempat mengalami cedera sudah siap tempur. Seperti, Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

    Sriwijaya FC


    “Sebagian pemain ada yang masih mengalami sedikit sakit. Tapi, kemungkinan saat lawan Persiwa semuanya sudah siap dimainkan,” kata asisten pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

    Asisten pelatih asal Solo itu melanjutkan, bahkan beberapa pemain yang mengalami cedera itu sudah menjalani latihan seperti biasanya. Termasuk Firman Utina dan Rudi Widodo yang dikabarkan mengalami cedera parah.

    “Ridwan masih merasakan sakit sedikit dikakinya. Begitu juga dengan Rudi Widodo. Sedangkan Firman Utrina dan Ponaryo Astaman sudah tidak ada masalah lagi. Dan mengikuti latihan normal,” lanjutnya.

    Jelas, bergabungnya pemain cedera itu bakal menjadi angina segar Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Sebab, mereka rata-rata pemain kunci Sriwijaya FC. Seperti, Firman Utina dan Ponaryo Astaman merupakan roh lini tengah Sriwijaya.

    Terbukti, duo pemain kawakan itu selalu diturunkan coach Ivan Kolev menjadi starter. Meski terbilang gaek, kedua pemain itu sudah tak diragukan lagi kualitasnya yang selalu menjadi tumpuan Sriwijaya.

    Terlihat, setelah ditinggal Firman dan Ponaryo, Sriwijaya selalu keteteran menghadapi lawannya, terlebih lini tengah. Mahadirga Lasut dan Ade Suhendra yang sering diplot untuk menggantikan keduanya masih belum bisa maksimal.

    Begitu juga dengan Rudi Widodo dan Muhammad Ridwan juga merupakan pemain inti. Rudi sendiri biasa diplot sebagai eksekutor yang ditopang Budi Sudarsono dan Keith Kayamba Gumbs serta Arif Suyono.

    Sedangkan Muhammad Ridwan merupakan pemain sayap bertahan yang selalu menjadi starter. Praktis, hadirnya lima pilar itu bakal menjadi angin segar bagi Sriwijaya saat menghadapi Persiwa. “Mudah-mudahan semunaya bisa segera sembuh total dan bisa dimainkan,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com