Kecenk Berharap Tampil

Salah satu pemain andalan Sriwijaya FC, Arif ‘Kecenk’ Suyono kemungkinan bakal kembali dibangku cadangkan saat timnya menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, sore ini. Setidaknya dari latihan terakhir kemarin pagi, pemain timnas PSSI ini tampaknya tak dipersiapkan masuk dalam starting line up.

Sriwijaya FC


Meski mantan pemain Arema itu sebenarnya berharap bisa diturunkan. Namun tim pelatih dan pengurus Sriwijaya FC rupanya punya pertimbangan tersendiri untuk ‘menyimpan’ gelandang enerjik yang akrab disapa Keceng itu.

“Ya, mungkin seperti biasanya, besok saya tidak main. Setiap disini (di Stadion Kanjuruhan), saya tidak main, saya tidak mengerti,” ungkap Arif kepada Malang Post ditemui usai latihan di Stadion Kanjuruhan, kemarin pagi.

Menurut pengakuannya, dirinya tidak tampil lawan Arema ini bukan atas kemauannya sendiri. Melainkan kemauan pengurus Sriwijaya FC yang sepertinya mempertimbangkan psikologis Arif yang adalah pemain asli Malang.

“Beberapa kali pertemuan dengan Arema, ya sekitar enam kali pertemuan dengan Arema saya tidak main. Ini adalah kemauan pengurus, karena kalau saya sebenarnya berharap bisa main,” terang pemain yang pernah dibesarkan Persema ini.

“Pengurus sepertinya mengerti dan tidak menurunkan saya karena salah satu faktornya Aremania, meski sebenarnya tekanan supporter itu sudah biasa,” sambung Arif yang sebelum gabung Sriwijaya FC, sempat menjadi icon tim Arema.

Sementara itu, terkait peluang timnya untuk memetik poin, Arif berharap rekan-rekannya bisa mengulang sukses Sriwijaya FC saat mengalahkan Arema 3-1 dalam pertandingan Community Shield di Stadion Kanjuruhan, awal musim kompetisi lalu.
“Peluang tetap terbuka, dan mudah-mudahan kita bisa mengulang saat sukses di Community Shield beberapa waktu lalu di Kanjuruhan,” harap pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang atau striker sayap kanan ini

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments