• Keith Termotivasi Aremania

    Salah satu penyerang senior Sriwijaya FC (SFC) Keith Kayamba Gumbs mengakui suasana pertandingan di Stadion Kanjuruhan selalu membuatnya semakin semangat. Dukungan penuh suporter tuan rumah Aremania, dirasa pemain yang sudah tiga musim membela SFC tersebut bukanlah sebuah teror yang akan menyurutkan nyalinya. Melainkan menjadikan suntikan motivasi untuk bisa bermain lebih baik.

    Sriwijaya FC


    Selama tiga musim lebih merasakan euforia dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan, ternyata tak membuat Keith Kayamba menjadi merasa tertekan setiap kali timnya bermain di Malang. Hal tersebut lantaran dukungan atraktif yang selalu ditunjukkan Aremania.

    ’’Saya sangat menikmati setiap kali bermain disini karena supporternya luar biasa. Bahkan saya semakin bersemangat saat bermain, ketika melihat aksi mereka (Aremania.Red) dalam mendukung Arema,’’papar pemain berusia 37 tahun tersebut.

    Bagi Keith bermain di Malang melawan Arema adalah salah satu pertandingan paling ditunggu-tunggu dalam jadwal tiap musimnya. Karena memang suasana gemuruh Kanjuruhan tidak dirasakan oleh pemain asal St Keith & Nevis tersebut pada laga-laga Superliga lainnya.

    ’’Saya selalu menantikan bermain di Kanjuruhan, karena memang saya sangat suka melihat Aremania, yang bisa sangat kompak dan sportif, sehingga kami pemain lawanpun bisa bermain lepas, walaupun bukan bermain di kandang sendiri,’’ jelas Keith lebih lanjut.

    Target Keith Kayamba pada pertandingan sore hari ini bukanlah berapa gol yang bakal dia cetak. Melainkan lebih bagaimana dia bisa membantu tim dalam bisa mencuri poin bahkan mengamankan poin penuh dari Arema.

    ’’Saya tidak bisa bicara berapa gol yang bisa saya cetak, karena tentu pemain Arema akan beri pengawalan ketat terhadap saya. Namun bila ada kesempatan bagus untuk buat gol pasti tidak akan saya sia-siakan. Dan saya juga janji akan mengeluarkan semua kemapuan untuk bisa memberikan poin pada SFC, saat laga lawan Arema,’’ tutup pemain yang memiliki tinggi 182cm tersebut.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com