• Kolev Bantah Ucapkan Kata

    Ribuan penggemar Sriwijaya FC melalui facebook atau di dunia maya menyayangkan kata menyerah yang dilontarkan pelatih Ivan Kolev usai kalah 1-2 dari Semen Padang, Selasa (8/3). Namun Kolev membantah keras jika ada kata-kata menyerah.

    Sriwijaya FC


    "Saya tidak pernah ucapkan kata menyerah, saya terkejut ketika di koran bahwa setelah game Semen Padang, kita menyerah mengejar Persipura," kata Kolev, Kamis (10/3/2011).

    Menurut Kolev, memang ada kata-kata dengan kekalahan lawan Semen Padang, Selasa (8/3) lalu bahwa memang sulit mengejar Persipura apalagi dengan padatnya jadwal yang dimiliki SFC. Sebab ada dalam setiap tiga hari ada pertandingan. Sangat berbeda dengan Persipura ataupun Arema yang memiliki jadwal tidak terlalu padat.

    "Tetapi saya tidak pernah mengucapkan kata menyerah. Saya tetap optimis bisa mengejar tim manapun dan menang lawan tim manapun," urai Kolev.

    Kalau pun kemudian faktanya SFC kalah bermain di laga tandang, karena memang ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya pertama karena tim yang baru dibentuknya pasca banyaknya pemain yang mengalami cedera belum terlalu kompak, tetapi dia yakin bisa membentuk mental para pemain ini dipertandingan berikutnya.

    "Kita masih banyak memiliki game-game lain dan itu akan saya kejar dengan meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com