Kolev Pecat Rahmat Latief

Karena dianggap indisipliner defender Rahmat Latief dipecat manajer/pelatih Ivan Kolev dari skuad Sriwijaya FC. Pemecatan ini setelah adanya rapat antara staf pelatih dan jajaran manajemen.
Sriwijaya FC


"Tindakan tidak dapat ditoleransi karena dia sudah lama tidak bersama setelah dicoret dari Timnas, atau sekitar dua bulan lebih," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Senin (21/3/2011).

Menurut Hendri, Latief meninggalkan SFC untuk mengikuti seleksi Timnas U-23 pada awal Januari lalu, namun belakangan ia dicoret pada awal Februari karena tidak hadir dalam sesi latihan dengan alasan melakukan operasi gigi.

"Tetapi dia tidak kunjung bergabung bersama tim, manajemen maupun pelatih sudah menghubungi dia, tetapi tidak ada komunikasi jelas," kata Hendri. Latief menurut Hendri baru saja bergabung bersama Laskar Wong Kito sejak dua hari lalu dalam latihan, dengan alasan menyembuhkan operasi giginya. Namun menghilang dua bulan lebih dari tim tidak dapat diterima karena dianggap merugikan tim. Apalagi pemain berpostur 185 cm ini baru tiga kali memperkuat SFC.

Seperti diketahui Latief memang kerap bermasalah, statusnya dipermasalahkan pihak AFC ketika mendaftarkan diri untuk berlaga di ajang Liga Champions Asia (LCA) karena tanggal kelahirannya berbeda atau lebih tua satu tahun. Akibatnya dia tidak terdaftar dan membela SFC baik di play off LCA ataupun fase grup AFC Cup."Dengan pertimbangan ini kami memecat dia terhitung sejak hari ini," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments