• Kolev: Tidak Ada Masalah Saya Dengan Thierry

    Pelatih Ivan Kolev mengaku dia tidak pernah menimpakan kesalahan kepada pemain termasuk ketika menyalahkan Thierry Gathuessi karena kurang maksimal.
    Sriwijaya FC

    Menurut dia sebelum bicara kepada media, pembicaraan itu sudah disampaikan kepada Thierry.

    "Dan dia terima itu, saya jelaskan kepada dia dalam game lawan semen padang dan dia terima itu. Setelah itu baru saya bicara kepada media," jelas Kolev ditemui, Kamis (10/3/2011).

    Tetapi dia membantah jika menyalahkan Thierry, tetapi lebih kepada menegur sang pemain. Jadi kalau kemudian di media dia menyalahkan Thierry itu tidak benar.

    "Sebab saya tegur dia dan itu wajar karena saya selalu memberi tahu apa keselahatan setiap pemain ketika usai bertanding dalam satu game," jelas Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com