• Krisis Pemain Lawan TSW Pegasus

    Jika di ajang Liga Super Indonesia (LSI) Sriwijaya FC memiliki banyak pilihan pemain seiring dengan datangnya beberapa pemain baru, tidak demikian di ajang Asian Football Confederation (AFC) Cup lawan TSW Pegasus di Hongkong, 15 Maret mendatang.
    Sriwijaya FC

    Hanya 13 pemain yang bisa tampil ditambahkan 2 pemain di posisi kiper. Sehingga total hanya 15 pemain yang bisa dimainkan lawan tim elite Hongkong itu. Sebab Korinus Fingkrew, Kim Yong Hee, Lim Joon Sik, dan Jajang belum terdaftar. Sementara pemain yang terdaftar seperti Firman Utina, M Ridwan masih mengalami cedera. Sedangkan Rendy Siregar dan Ardiles Rumbiak terkenal akumulasi kartu kuning.

    "Hanya 13 pemain dan dua kiper yang kita bawa, padahal kita butuh pemain lebih dari itu," ujar Kolev.

    Kolev berharap Firman Utina yang kini mulai menunjukkan kemajuan bisa sembuh dan tampil lawan TSW Pegasus. Hal serupa juga diungkapkan Wakil Manajer SFC Jamaludin, bahwa kondisi Firman Utina semakin menjukkan kemajuan.

    "Firman Utina memang terus mengalami kemajuan dan itu akan kita lihat dan pantau terus," urai Jamal.

    Ada pun pemain yang akan dibawa menghadapi TSW Pegasus yakni, Fauzal Mubarak, Ferry Rotinsulu, Bobby Satria, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Claudiano Alves dos Santos, Thierry Gathuessi, Ponaryo Astaman, Dirga Lasut, Arif Suyono, M Rifky, Jeki Arisandi, Mahyadi Panggabean, Keith Kayamba Gumbs, Budi Sudarsono.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com