Latief:Saya Mengundurkan Diri

DEFENDER Rahmat Latief membantah dipecat, tetapi dirinya yang mengambil inisiatif untuk mundur lantaran posisinya memang tidak jelas di dalam tim. Dia merasa tidak pernah merasa masuk dalam skema permainan Kolev.
Sriwijaya FC


"Sebab saya tidak masuk dalam tipe permainan yang disukai Kolev. Dari pada tidak ada kepastian maka saya yang memutuskan agar ada kejelasan," ujar Kolev, Senin (21/3/2011). Dia mengaku tidak ada tindakan dirinya melakukan indisipliner dan tidak masalah dengan manajemen, sebab dia pergi ke Makasar hanya dua minggu saja, kemudian kembali ke Timnas.

"Saya pergi juga izin operasi gigi di Makasar karena di sana alatnya lebih lengkap," jelasnya.

Menurut dia, setelah ini akan istirahat lebih dulu untuk menenangkan diri, memang ada klub Persiba yang meminatinya, tetapi dia memilih istirahat hingga akhir musim."Saya istirahat dulu," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments