Lawan Pegasus Laga Pembuktian Ivan Kolev

Dua kekalahan beruntun lawan Pelita Jaya dan Semen Padang di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) membuat pelatih Ivan Kolev tertekan. Sehingga dia perlu mencari pembuktian sebagai pelatih kawakan ketika melawat ke kandang TSW Pegasus di ajang Asian Football Confederation (AFC) Cup, Selasa (15/3/2011) nanti.

Sriwijaya FC


Hasil seri atau pun menang setidaknya akan mengurangi beban Coach asal Bulgaria ini, namun apa mau kata, lantaran Kolev pun merasa tidak bisa berbuat banyak karena pemainnya banyak yang mengalami cedera. Praktis dia hanya membawa 13 pemain plus dua kiper yang diharapkan bisa mengimbangi permainan TSW Pegasus.

"Seperti kemarin saya katakan, kita hanya membawa 15 pemain dan ada tenaga tambahan Gunawan, tetapi sayang Oktovianus mengalami cedera dan ini membuat kita harus bekerja keras melawan TSW Pegasus," jelas Kolev, Minggu (13/3/2011).

Meski cukup sulit, tetapi dia yakin jika bekerja dengan keras dan konsentrasi dengan semangat pantang menyerah, maka mereka pasti bisa mencuri poin. "Sebab dalam permainan sepakbola tidak bisa diperdiksi dan kami meski dengan minim pemain tetap optimis dengan bekerja keras untuk mendapatkan poin maksimal," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments