Lim Tonton VCD Pertandingan Sriwijaya FC

Untuk mengasah kemampuan dan mengevaluasi diri, gelandang Sriwijaya FC, Lim Joon Sik memiliki cara khusus dengan menonton rekaman dirinya saat bertanding. Lim kini terus berburu VCD pertandingan Laskar Wong Kito dimana dirinya turun sebagai pemain.

Sriwijaya FC


Bahkan, Lim sudah punya dua rekaman pertandingan Sriwijaya. Tepatnya, saat mengalahkan Persiwa Wamena 2-1, (20/3) dan bermain imbang 0-0 melawan Persipura Jayapura, (23/3). Kini, Lim juga memburu VCD pertandingan Sriwijaya kontra Arema FC, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Dia minta saya untuk merekam setiap pertandingan SFC. Terakhir, Lim minta rekaman melawan Arema,” ujar Jhon Aprijaya, official bagian dokumentasi, Senin (29/3). Namun menurut Jhon yang dikenal cukup dekat dengan pemain mengatakan, Lim tidak meminta dua rekaman pertandingan yang menjadi debutnya di Liga Super Indonesia (LSI). Tepatnya, saat Sriwijaya ditekuk Pelita Jaya 1-0, (15/3) dan Semen Padang 2-1, (18/3) lalu.

“Dari lima laga, ia hanya meminta rekaman pertandingan dimana SFC menang atau minimal seri. Dia tidak mau melihat rekaman saat SFC menelan kekalahan. Dia mengaku mau mengevaluasi penampilannya,” jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments