Malam Ini Timnas Terbang ke Turkmenistan

Tim nasional Indonesia U-23 akan bertolak dari Tanah Air, malam nanti, untuk bertandang ke kandang Turkmenistan di leg 2 Pra Kualifikasi Olimpiade 2012. "Nanti, Timnas akan naik pesawat Turkish Air pukul 19.30 WIB," kata Manajer Iman Arif dalam pesan singkatnya, Minggu pagi, 6 Maret 2011.

Sriwijaya FC


Rencananya, tim asuhan Alfred Riedl ini akan transit di Istanbul semalam sebelum melanjutkan perjalanan ke Turkmenistan. Riedl membawa 18 pemain, termasuk Oktovianus Maniani yang sempat mangkir pada latihan terakhir, Sabtu pagi, 5 Maret 2011. Okto sebenarnya tidak kabur, melainkan berada di kamar hotelnya karena sakit.

"Okto kalau tidak halangan dibawa. Coach Riedl sudah saya info status Okto," lanjut Iman.

Sedangkan dua pemain keturunan Belanda juga akan ikut terbang bersama rombongan Timnas yakni Joey Suk dan Stefano Lilipaly. Mereka akan pulang ke Amsterdam, Belanda, karena tak bisa memperkuat Timnas.

Sedangkan dua pemain keturunan lainnya yakni Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels yang gagal memperkuat Timnas karena belum mendapatkan paspor Indonesia bertahan di Tanah Air. "Ruben dan Diego akan mulai latihan dengan Pelita Jaya selama Timnas berada di Turkmenistan," tutur Iman.

Timnas Merah Putih Muda akan melakoni misi berat untuk lolos ke babak berikutnya, setelah Timnas ditaklukkan Turkmenistan 1-3 di leg 1 di Palembang, 23 Maret 2011. Timnas butuh kemenangan minimal dengan selisih tiga gol untuk lolos.

Daftar Pemain Timnas ke Turkmenistan

Kiper:
Kurnia Meiga
Andritani Ardiyasa
Muhamad Ridwan

Belakang:
Safri Umri
Diaz Angga Putra
Johan Ahmad Farizi
Gunawan Dwi Cahyo
Djayusman Triasdi
Septia Hadi

Tengah:
Oktovianus Maniani
Egi Melgiansyah
Hendro Siswanto
Engelberth Sani

Depan:
Johan Yoga
Rishadi Fauzi
Aris Alfiansyah
David Laly
Yongki Aribowo

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments