• Mempertajam Shotting ke Gawang Lawan

    Minimnya tendangan ke gawang yang dilakukan para pemain Sriwijaya FC saat menghadapi Pelita Jaya, Sabtu (5/3/2011) lalu membuat pelatih Ivan Kolev melakukan drill kepada para pemain untuk melakukan shotting atau tembakan ke gawang. Dalam latihan Senin (7/3/2011) pagi Kolev meminta Kayamba, Korinus Fingkrew, Lim Joon Sik, Bobby Satria, Supardi, Dirga Lasut, dan Claudiano Alves dos Santos melakukan tendangan-tendangan ke dalam gawang.
    Sriwijaya FC

    Sedangkan pemain lainnya Arif Suyono, Jajang Mulyana, Ade Suhandra, M Rifky, Thierry Gathuessi, Kim Yong Hee dan Ardiles Rumbiak latihan teknis bersama Fazeel. Sebelumnya Kolev juga menggelar latihan yang sama di Stadion Ikip Padang, Minggu (6/3/2011) sore. Skema latihan juga digelar hari ini.

    Menurut Kolev latihan persiapan seperti biasa dilakukan, tetapi hari ini lebih kepada skema khusus melawan Semen Padang."Latihan seperti biasa tetapi lebih khusus untuk persiapan lawan Semen Padang juga melihat siapa saja pemain yang paling siap diturunkan," jelas Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com