Okto Power Full

GELANDANG serang Sriwijaya FC Oktovianus Maniani disiapkan pelatih Ivan Kolev untuk menghadapi Arema Malang, Minggu (27/3).
Sriwijaya FC


Pemain mungil ini sudah sembuh dari cedera otot paha kanannya dan latihan bersama pada Kamis (24/3).

Melihat perkembangan positif anak asuhnya ini, Kolev pun mengaku cukup gembira, kehadiran Okto, sapaannya, akan menambah daya gedor Laskar Wong Kito saat menghadapi Arema.

Ia membutuhkan sayap lincah seperti Okto untuk menghadapi para wing bek Arema yang juga memiliki kecepatan dan kerap membantu serangan.

“Okto kita siapkan lawan Arema, karena kondisinya terus membaik dan ini merupakan amunisi tambahan bagi tim,” jelas Okto.

Okto mengakui selalu siap jika diturunkan. Kondisi cederanya sudah tidak terasa lagi sehingga lawan Arema julukan Singo Edan itu, dia akan tampil power full.

“Kondisi sudah bagus dan saya siap diturunkan. Tetapi semua tergantung kepada pelatih, sebagai pemain saya siap menjalankan instruksi,” jelas Okto.

Mantan pemain PSMS Medan ini mengakui, dia memang tidak diturunkan saat menghadapi Persipura karena mengalami masalah pada otot paha kanan. Tetapi setelah diistirahatkan dengan cukup dia kembali fit. “Kami harus all out menghadapi Arema,” jelasnya.

Diakui Okto, Arema memiliki pemain-pemain berkualitas hampir merata di semua lini. Para pemain seperti Beny Wahyudi, Dendi Santoso dan Zulkifli Syukur patut diwaspadai, selain sulit dilewati

pemain ini kerap melakukan serangan balik dari bawah hingga ke areal pertahanan SFC untuk membantu para penyerang Arema yang juga memiliki kecepatan.

”Mereka pemain yang harus diwaspadai karena kerap memberikan kejutan-kejutan,” jelas Okto.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments